Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Mei 2013

CSBS part 4


Ku langkahkan kaki dengan wajah yang masih berbunga-bunga, he's my super hero...
"We...napa lu krik?kok kayak orang mabuk...gimana tadi, Davin keren ya?" kata Kakak ku yang ternyata sedang duduk di depan TV.
"Lho kok Kakak dah ada di sini?katanya masih kuliah satu jam lagi..." kaget juga lihat kakak dah nongol disini.
"Hehehe...Bu dosen nya ada rapat mendadak, jadi di pulang awal kan deh...BTW, gimana si Davin, cerita dong!"
Aku senyum-senyum lalu "Jadi ceritanya begini..." pokoknya mengulang dari cerita part 1-3, setelah mendengar ceritaku kakak gue ngakak sampai mau kejengkang kursinya. "Wah parah loe krik... udah kayak sinetron FTV aja kisah loe!"
gue cuma nyengir aja denger si kakak ngakak-ngakak, habis mau ngapain.
Pagi-pagi benar saat jarum jam menunjukkan 05.00 gue sudah turun ke dapur, bukannya masak untuk berjualan di pasar tapi aku masak brownies rasa cinta buat kak Davin, semalam kakak bilang rumah Davin ternyata satu blok sama gue, jalan kaki juga pasti gak ada lima belas menit, itulah unik nya orang kota, kagak akan tahu kalau ternyata punya tetangga keren.
"Wes...rajin amat lu krik, sekalian bikin spaghetty buat gue ya..." tiba-tiba kakak udah nongol lagi di belakang.
"Kemarin kan udah gue ajarin caranya, bikin sendiri lah..."
"Males krik...ya udah lah gak usah spaghetty kayaknya brownies nya dah siap nih, gue cicipin dulu..." saat kakak hampir menyentuh brownies ku "Jangan...!!!!"
"Napa si, pelit amat... si bang amat aja kagak se pelit lu..."
"Bukannya pelit kak, ni brownies buat kak Davin sebagai ucapan trimakasih...enak aja mau di makan."
"Oh...jadi intinya mau nyogok pakai brownies cinta nih, wah keren lu krik...pacar gue aja kagak pernah gue masakin mie instan apalagi brownies, hahaha...adek gue lumayan kreatif ni..."
"Udah udah...berisik amat!oke siap...saatnya mengantar nya pada my super hero..."
"Sekarang krik, apa gak kepagian?"
"Gak pa-palah kak...buat sarapan. hehehe..."
"Ya udah ati-ati, jangan sampai nabrak grobak sampah kayak minggu lalu ya, terus titip salam buat kakak nya si Davin, my hunny, sweety..."
"Ya kalau inget..."
gue lari gitu aja tanpa banyak bicara lagi, mungkin karena terlalu semangat kali ya,hehe...
sampai di depan rumah Davin yang ada malah cewek, cantik sekali...seksi...kok kakak gak cerita kalau Davin punya adik cewek juga.
"Permisi..." kata ku sambil tersenyum pada cewek itu.
"Ya cari siapa ya?" entah kenapa aku merasa cewek itu sedikit sok dan sinis memandangku.
"Kak Davin ada?"
"Ngapain cari kak Davin?"
"Em...ada perlu sebentar."
"Kak Davin lagi mandi, mau apa si loe..."
"Hehehe...ada lah urusan sedikit, Btw kamu adik nya kak Davin ya?"
"What?adik...hehehe"
"Lha kalau bukan adiknya terus siapa, sepupunya ya?" kata ku masih terus optimis.
"Gue pacarnya!"
Deg!!!senyum di wajahku langsung pudar entah kemana, what?pacar?jadi kak Davin udah punya pacar, kok kakak gak ngasih tahu si, bahkan kakak bilang kak Davin lagi jomblo. jadi cinta pertama gue musti berakhir seperti ini...
Tiba-tiba Kak Edo pacar kakak gue ikutan muncul dan tersenyum hangat pada ku.
"Lho vini, pagi banget kesini...mau cari siapa?" katanya.
"Ini ada titipan dari kakak buat kak Edo." aku menyerahkan bungkusan brownies yang ku buat dengan susah payah pada kak Edo, aku sudah tak tahu harus bagaimana sekarang ini, aku hanya bisa bilang permisi lalu berlari pulang.
Byurrrrrr................. kutenggelamkan diriku dalam kolam renang milik paman Rinto, tetangga sebelah rumah ku.
Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar