Total Tayangan Halaman

Minggu, 27 November 2011

Novel CSBS part 1




Nama gue Vini tapi pajangnya kagak Vini Vidi Vici lho... nama panjang gue Vini Aurilia. sekarang gue menjadi seorang Mahasiswi di salah satu Universitas terkenal di kota ini (Nama kota Rahasia) keren kan? hehehe...jangan sirik ya, gue masuk tanpa tes. gue kagak pinter banget sih tapi gue punya banyak waktu buat baca buku dan belajar makanya kagak pernah ada ulangan, tes, ujian yang gagal. Tahu apa rahasianya... gue kagak pernah pacaran dari brojol sampai setua ini? aneh ya? jangankan kalian semua, gue aja pernah mikir apa gue ni kelainan ya, tapi sama cewek juga gue kagak doyan. Gue masih suka cowok tapi ya itu emang selalu jadi jomblo sejati.

Menurut gue punya pacar itu ribet, nyusahin, bikin stres gak ada manfaatnya, mending juga jomblo dah. Bebas dan merdeka kemana-mana, ya ga?!hehehe...tapi pendapat orang emang beda-beda si, tergantung pemikiran kalian aja lah.

Oke, ini kisah gue di awal kuliah, ikuti dan selamat masuk di dunia gue.


Pagi ini kampus gue ribet bener, maklum hari ini merupakan peringatan disnatalis. Ada yang tanding bola, nyanyi, lomba nyari kutu... pokokya semuanya sibuk. kecuali gue yang cuma duduk bengong ngliatin anak-anak tingkat tiga maen basket.

"Heh Vin, ngapain loe cuma nyengar-nyengir di sini, bukannya seharusya loe ikutan lomba balap karung?" Kata Ayu teman sekelas gue yang tiba-tiba nongol dari belakang.

"Kagak ah males... balap karung kayak tujuh belasan aja, kagak mutu banget tu yang milih lomba."

"Hahaha...emang tuh kakak tingkat empat udah kagak kreatif lagi. BTW, loe sadar gak si Vin, cowok baju biru yang duduk di seberang lapangan itu lagi liatin loe dari tadi."

"Ah yang bener?yang mana sih?" Tanya ku sambil celiguk'kan mencari sosok yang ditunjukkan Ayu.

"Tu itu yang pegang kamera!" Dengan spontan si Ayu nunjuk tu cowok pakai jari telunjuk.

"Dasar O'on, jangan nunjuk-nunjuk pakai jari dong!ntar dia tahu kita lagi ngomongin dia terus GR dah."

"Oh iya ya...hehehe sory"

Benar saja ternyata cowok berbaju biru itu emang terlihat sedang memperhatikan kita, sesekali ia berpura-pura memotret obyek-obyek yang gak jelas. siapa dia ya? sepertinya kakak tingkat, tapi tingkat berapa kagak tahu dah...

"Vin ganteng juga tu cowok, boleh tu..." tiba-tiba si Ayu malah ikutan senyum-senyum gak jelas.

"Yah elo si ada sapi di pakein celana juga loe bilang ganteng Yuk, udah ah... gue mau pipis."

Ternyata Ayu masih saja terpesona melihat cowok itu sampai gak sadar sudah kutinggal pergi ke belakang kampus. biarin lah... saat tiba di belakang kampus,gue belok hendak masuk toilet dan tidak sengaja gue nabrak cowok berkacamata hitam, sialan lagi tu cowok bawa kopi, yah tumpah dah ke baju gue...

"Aduh mas...kalau jalan tu hati-hati dong, makanya kacamata itu di lihat jangan cuma di pakai doang, item lagi. buta ya? atau emang tukang pijit?sekarang baju ku jadi basah, kotor, emang mas pikir gampang apa nyuci baju putih yang kena noda kayak gini, sabun tu mahal tau!"

karena asyik memarahi orang itu, gue sampai gak memperhatikan wajahnya, setelah gue mendongak dan tu cowok buka kacamata, gila...keren banget!

"Udah cukup bicaranya?yang nabrak siapa yang marah siapa, dasar aneh!" cowok itu cool banget sampai kayaknya aku gak dengar dia ngomong apa, kondisi ku hanya diam dan melong'o. setelah sadar gue seperti sapi ompong, buru-buru dah gue kabur. malu tahu...

Sejak hari itu aku sering membayangkan wajah cowok tukang pijit itu, siapa ya dia? huh... mungkin gak si dia adalah kiriman dari Tuhan buat gue, aduh...mudah-mudahan si gitu. Amin.

Bersambung...


2 komentar:

  1. ociiii......jelek. Nanti aku komen ceritanya yahh.. siapa tau bagusan ceritanya daripada orangnya...

    BalasHapus