Total Tayangan Halaman

Minggu, 16 Juni 2013

Cinta Sebesar Bonusan SMS 8


Pagi ini rasanya bebeda banget...terasa lebih indah,berbunga-bunga (tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata perasaan seorang cewek yang baru aja punya pacar pertama, bahkan penulis sendiri bingung mw nulis apa, wes pokoknya si Vini lagi fall'in love) HP Vini yang biasanya bunyi karena alaram,kini bunyi karena SMS..."Pagi sayanx" aneh si bagi Vini dipanggil sayanx,hahaha...belum tebiasa mungkin.
Kak Ane sedikit curiga melihat langkahku pagi itu yang telihat santai tanpa beban walaupun sarapanku di habiskan kak Ane, aneh menurutnya, karena hari-hari sebelumnya pasti aku akan teriak-teriak melihat isi piringnya kosong.
"Lu gak sarapan Vin?sorry ya roti bagian lu gw makan,hehehe..." kata kakak aku tanpa dosa,jahat yaw...
"Gak apa2,aku berangkat dulu ya...da kakak..." jawab ku sambil tersenyum dan langsung keluar rumah untuk berangkat kuliah. Kak Ane masih memandangku dengan heran "tu anak kabelnya pasti ada yang kongslet...ckckckckc" pikir kak Ane.
Tebak aku kuliah dianter siapa?
Andre?
Tidak....hahahaha,tetep lah si abang Toyip yang dengan setia mengantarku. kebetulan rumah Andre lumayan jauh jadi gak mungkin lah aku minta antar dia, udah gitu beda kampus...so life is same.
kampus ku hari ini agak ribet karena persiapan acara valentin nanti malam, anak-anak nya juga pada ribet gak tahu apa yang di ributkan, hehehe...
"Vini..." nama ku di panggil oleh Aji temen ku, jangan kaget ya...Aji emang cowok, tapi gayanya melebihi cewek banget.
"Gimana Ji?"
"Gue bingung nanti malam mau pergi sama siapa?" katanya dengan tampang yang sedih.
"Emang lu belum punya pasangan ya?"
"Maka dari itu Cin,gw bingung...masa gue mw pasangan sama cowok gak boleh..." aku menutup mulutku menahan tawa, ya jelaslah gak boleh, orang secara fisik Aji kan cowok,halloooo...
"Lu salah cari pasangan dodol,masa pisang ketemu pisang...cari cewek dong!"
"Lu aja ya Vin,gw tahu cuma loe cewek yang gak punya pasangan..."
"Eitsss...sorry ya,sekarang gue udah punya pacar!"
"Serius loe?" wajah Aji kaget gak percaya gitu.
"Serius,nanti malam gw ajak & lu gw kenalin wes...tapi awas aja kalau lu tepe2 sama dia"
"Ganteng gak?" kok si Aji malah bersemangat gini,haduh bahaya nih...
"Penting ya buat loe?"
"Yah Vini, gw kan cuma mau tahu...terus kalau lu udah punya pasangan, ntar malem gw pergi sama siapa dong?"
"gak tahu,itu si urusan elu...hahahaha"
"Sombong ya,mentang2 udah punya ehemm...hem..."
"hahahaha..."
Aku gak sabar menunggu jarum jam tepat diangka enam,pangeran ku akan datang menjemputku, pecaya gak percaya ini akan menjadi pertama kalinya aku jalan dengan cowok selain Simon. aku tidak bisa bedandan seperti cewek cantik, tapi aku punya kakak yang berjiwa salon...hehehe,malam ini aku benar-benar menjadi seorang putri, bagaimana ya kalau Simon tahu aku bisa pakai dress, heloh...kok malah Simon yang ada di otak ku,hallo aku pacaran dengan Andre.
"Kebo!tuh ada motor datang...cowok,pasti pacar lu."
yah...dasar kakak gw sableng,udah dandan kayak princess gini masih aja di panggil kebo,teriak-teriak lagi...gimana kalau Andre dengar,kan malu.
aku deg-deg'an banget,tangan ku dingin banget...ihirrrrr....^.< (yg nulis ikutan grogi)
dia memakai kemeja warna merah marun,cucok banget sama dress ku yang putih dengan motif merah marun juga. ternyata sosok Andre sangat manis,walaupun kulitnya agak gelap tapi posturnya gue suka.hehehe...
"Loe cantik malam ini..." katanya begitu melihat aku,sumpah rasanya tuh kayak ngebelah samudra pasifik,lebay.com.
"Makasih...kita berangkat sekarang?"
dia tersenyum dan mengangguk,tapi tiba-tiba kak Ane keluar dan berteriak "Stop!"
"Apaan si kak?"
"Andre,masa lu mau bawa princess pakai motor,terus rambutnya yang udah gw salon tiga jam mau loe suruh tindih pakai helm,gak...gak...gak...apaan tuh,dress nya juga pasti akan sobek."
Bener juga si kata kak Ane,tapi si Andre kan emang bawanya motor,terus gimana dong...
"Maaf kak,tapi saya udah panggil taxi buat kita kok...gak naik motor" kata Andre sedikit merasa bersalah, oh so sweet.
"Pakai mobil papa aja kan bisa Vin...loe bisa nyetir gak dre?" usul kakak
"Gak kak...kita naek taxi aja,gak apa-apakan Vin?" jawab Andre sedikit takut pada kakak.
"Iyalah kak kita naik taxi ajalah kak,ntar papa marah lagi..."
"Ya udah deh,tapi ati-ati ya...Andre jaga adik gw!lecet dikit mati loe sama gw..."
aku tesenyum mendengar kata-kata kakak,itulah kak Ane walaupun nyebelin,tapi dia sayang banget sama aku.
Di dalam taxi,aku bingung mau ngomong apa,grogi banget,kita duduk sangat dekat,lalu Andre menggenggam tangan ku dengan senyum,aku merasa tanganku jadi hangat. ya tuhan,jadi kayak gini tow rasanya punya pacar...ihirrrr...
sampai di tempat party,kita masuk bedua,temen-temen aku langsung pada heboh gitu ngliatin aku,huahahaha...malu tapi seneng. aku perkenalkan Andre pada teman-teman, si Lisa malah bilang "Wah...loe selingkuhin bang toyip ya Vin" hahaha,ada-ada saja dia. ternyata di sana Andre bertemu dengan teman satu kampusnya yang juga kebetulan pergi bersama pacarnya anak kampusku.
"Itu temen gue Vin," kata Andre sambil menggandeng tanganku menuju tempat temannya berdiri bersama pasangan tapi gue gak kenal siapa ceweknya,yang pasti itu satu kampus sama aku.
"Hai No!" panggil Andre.
"Hai Dre," cowok itu juga tersenyum melihat kedatangan kami.
"jadi cewek loe anak kampus ini juga ya,hai...kenalin gue Noel" aku bejabat tangan dengan cowok yang benama Noel itu.
"Vini" kata ku memperkenalkan diri, terjadilah pecakapan diantara kita...ternyata pacar Noel anak Psikologi,namanya Sisi.
acara di mulai,entah aku yang terlalu risih atau apa, aku merasa Noel selalu menatap wajahku, kadang aku pura-pura tak melihat dan berbincang dengan Andre,tapi Noel...kenapa dia sepeti itu...
Bersambung...

Bocoran : mungkin bayangan Vini pacaran pada mulanya sangat indah,tapi apa yg terjadi dng berjalannya waktu. akankah Vini akan terus merasa bahagia,atau sebaliknya...lalu Noel,apa sebenarnya maksudnya?apakah Andre benar-benar cinta sejati Vini yang berawal dari bonusan SMS?lalu Davin kemana dia,masihkah dia akan muncul di CSBS berikutnya?Simon..seperti apa sosoknya?tunggu jawabannya di CSBS part 9. ^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar