Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Juni 2013

CSBS 7


Aku berjalan mondar-mandir di kamar kebingungan,dengan siapa aku akan pergi ke party valentin besok. semua teman cowok yang kuanggap jomblo pada sibuk, sebagian udah di buking sama cewek lain... tiba-tiba aku ingat seseorang, ku keluarkan sebuah foto dari dalam laci ku...ku pandangi foto dua anak SMA yang memakai seragam yang tak berwarna putih lagi karena noda cat pilog warna-warni (tradisi anak SMA yg lulus,norak si...tapi saat itu aq kesemprot).
Flashback...
Hari itu setelah hura-hura di depan SMA, Seorang anak laki-laki menarik tangan ku dan mengajak ku ke bawah pohon  mangga, (pohon itu sangat bersejarah bagi ku karena setiap aku malas mengikuti pelajaran aku pasti akan manjat dan tidur disana (jangan di tiru!) hanya dia lah orang yang bisa menemukan ku, hanya dia yang tahu aku di sana... biasanya dia akan melempar kerikil untuk membangunkanku, pernah satu kali aku jatuh dan patah tulang punggung ku,untung gak sampai cacat. saat aku jatuh gara-gara batunya,dia menggendongku lari ke UKS. Dia adalah Simon... nama panjang nya sebut saja si monkey...hahahaha...)
okey kembali ke saat dia membawa ku kesana...
"Gue seneng banget Vin..." katanya saat itu dengan wajah yang berseri-seri, aku masih ingat, wajahnya begitu tampan dan masih polos tampang anak SMA. "Kenapa?seneng lulus dapat sepeda baru ya...gue lebih seneng lagi mon,gue dapat SIP dari bokap..." kata ku juga gak mau kalah seneng.
"SIP?apaan tuh?" tanyanya heran.
"SIP,surat ijin pacaran...hahahaha...akhirnya setelah 18th gue ngejomblo..."
"Ah gak penting banget sih lu..." katanya sambil manyun lihat aku ngakak.
"Terus kenapa tadi lu seneng...tebakan gue bener kan?" kata ku yang masih sok tahu.
"Gue lolos ujian beasiswa kuliah teknik di Jerman, gue akan berangkat minggu ini."
Deg...senyum gue hilang entah kemana (ekspresi aq saat itu mirip banget tokoh cewek di flm ada cinta yg ada irwansyahnya itu lho) aku tahu simon itu cerdas, jenius malah... saat ulangan dia belajar satu kali dapat 100, aku belajar 5 kali aja tetep dapat mentok 70 pelajaran fisika. tapi kenapa si musti kuliah di Jerman?kan jauh banget... memangnya universitas di Indonesia kurang banyak apa,benar-benar orang yang tidak cinta tanah air dia itu.
"Hoe...loe kok jadi tiba-tiba bengong gitu, puji gue kek...loe keren tah loe hebat gitu, gue bisa ngalahin 150 peserta, sumpah...ini amazing banget buat gue." Simon rame banget... gak tahu apa, aku takut... takut gak pny teman kayak dia lagi, gue gak punya teman cowok selain simon.
"Selamat ya..."
tanpa pikir panjang aku berlari meninggalkan dia, aku cepat-cepat pulang... aku mau nangis, malu kan kalau nangis di depan simon, makanya mending aku pulang.

Masa kini...
"Loe sekarang disana pasti dah lupa sama gue Mon,padahal gue kangen banget sama loe..." lalu ku simpan lagi foto itu dalam laci ku, aku gak boleh sedih...dia sahabat lama,lagian juga baru setahun dia pergi. aku bersandar di kursi sambil melihat luar jendela, ting-tung-tang...
HP ku bunyi, ada sms... dari andre.
@ Siang cantik...
secepat kilat aku membalasnya
* ow...gw g pernah nyadar kalau gw cantik...
@ gi ngapain km?
* lagi merenung
@ wah kebanyaken merenung g baik lho..knp?
* gw sedih g ada pasangan...
@ pcr mksud ny?
* hemmm... :(
@ hehehe...knp g pny?
* g th...gw jelek kali
@ loe cantik...
* jelek...
@ cantik...
* jelek...buktinya g pny pcr
@ mw g lu jd pcr gw
* g ush mengasihani gw
@ gw serius,mw g lo jd ce aq?
*  lo serius?
@ iya?
* tp kt lum pernah face to face
@ gw g peduli...gmn?mw g?

aku mikir-mikir...yah masa cinta pertama aku, emmm...salah tepatnya pacar pertama aku dia, aq gak ada feeling sama dia, tapi ini emergency...ini sudah pertolongan dari surga, ini jalan satu-satunya agar aku bisa punya pasangan buat party besok. akhirnya tanpa pikir panjang aku bilang "YA" itu adalah keputusan paling bodoh dalam hidup ku, lalu bagaimana dengan selanjutnya... bisakah aku pacaran dengan orang yang tidak aku kenal apalagi cintai.
Bersambung...
Bocoran : untuk episode mendatang bakal rame... ada Andre, Davin, dan Noel... mw th siapa Noel? ikuti trs CSBS. yang artinya (Cinta sebesar bonus SMS) ,^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar